Lima Tips untuk Orang Tua yang Waspada Terhadap Anak-Anak dan Teknologi

Lima Tips untuk Orang Tua yang Waspada Terhadap Anak-Anak dan Teknologi

Lima Tips untuk Orang Tua yang Waspada Terhadap Anak-Anak dan Teknologi

Randi Zuckerberg, teknologi dan ahli media sosial, sangat menyadari bahwa frase “anak-anak dan tech” dapat membuat banyak orangtua perut churn.

Itu tidak harus seperti itu.

“Orang tua segera pergi ke suatu tempat ketakutan dan rasa bersalah, ketika Anda berpikir ‘I’ma orangtua buruk,'” kata Zuckerberg, yang juga ibu dari dua. “Satu hal yang saya sangat bergairah dan didedikasikan untuk menunjukkan ribuan cara bahwa Anda dapat terlibat (anak-anak) yang kreatif dan menyenangkan dan meningkatkan dan menyatukan keluarga.”

Zuckerberg akan memberikan ceramah berjudul “Parenting di Digital usia” Jumat pada DoSeum kedelapan tahunan di luar the bekal makan siang.

Dia mengambil beberapa waktu untuk menawarkan beberapa tips untuk orang tua, seperti halnya Debi Aronson Pfitzenmaier, pendiri dan Direktur Eksekutif untuk pemuda Code Jam, yang mengajarkan anak-anak di atas sekolah dasar melalui sekolah tinggi bagaimana kode; dan Chris Navarro, Direktur kemitraan dan program publik untuk DoSeum. Berikut adalah apa yang harus mereka katakan:

Teknologi tidak selalu berarti layar. Anak-anak muda dapat diperkenalkan ke beberapa dasar-dasar kode melalui segala macam hal-hal yang tidak melibatkan tombol daya atau pengisi daya.

“Ada banyak robot kecil yang bisa Anda peroleh untuk balita dan anak-anak, dan banyak hal-hal seperti blok dan magnetik ubin,” kata Zuckerberg. “Saya suka pribadi Cubetto. Anda memindahkan potongan-potongan kayu, hampir seperti papan sirkuit, dan lampu wajah tersenyum. Semua hal mengajar anak-anak muda blok bangunan dasar teknik dan pengkodean.”

Hanya bekerja melalui langkah-langkah untuk kegiatan bisa pengenalan yang baik untuk dasar-dasar coding, Pfitzenmaier kata.

“Anda bisa mengatakan, ‘ Mari kita bicara tentang proses untuk pergi melalui untuk mendapatkan makanan ringan itu. Apakah langkah-langkah?’ Dan Anda mulai untuk memecah itu,”katanya. “Yang mengajarkan algoritma. Thats semua algoritma — itu adalah langkah-langkah yang Anda harus mengambil untuk memecahkan masalah. “

Navarro terkesan oleh sesuatu yang penemu Tim Jenison mengatakan selama berbicara kepada orang tua pada DoSeum sebagai bagian dari sana adil tech pada bulan Agustus.

“Dalam nasihatnya kepada keluarga adalah untuk memungkinkan untuk bermain-main,” kata Navarro. “Ia dibesarkan di usia dimana Anda akan memiliki radio kuno atau mesin pemotong rumput, dan ia ingat mengambil potongan-potongan yang terpisah, dan itu memberinya pemahaman besar tentang bagaimana mereka bekerja.”

Mencari aplikasi dan game yang keluarga dapat dilakukan bersama-sama. Seperti itu bagi jutaan keluarga lain, Pokémon adalah hit besar untuk Zuckerberg dan anak-anaknya. Kapan keluar, katanya, dia dan dia berusia 6 tahun menghabiskan jam berkeliaran di neighorhood sebagai mereka berburu untuk Pikachu, Charizard dan Pigeot.

“Kami tertawa bersama-sama,” katanya, seraya menambahkan bahwa mereka berjalan mil memainkan permainan. “Apakah itu hanya saya dalam percakapan, saya 6 tahun tidak ingin menghabiskan enam jam dengan saya.”

Pokémon pergi masih tersedia dan telah ditingkatkan karena itu debut musim panas lalu.

Menyenangkan lain kegiatan kelompok, Pfitzenmaier berkata, adalah sebuah lingkungan pengkodean malam, dimana beberapa keluarga berkumpul untuk bekerja pada proyek-proyek. Dia menyarankan Finch robot, yang dapat cukup sederhana untuk TK dan juga memungkinkan untuk lebih menantang coding, juga. (Info dapat ditemukan di finchrobot.com.) Orang-orang yang lebih suka untuk berpikir sedikit lebih besar, katanya, mungkin melihat ke dalam keluarga kode malam, di mana seluruh sekolah mendapat bersama dan menghabiskan malam bergerak di bidang ilmu komputer. MV Gate, pendidikan berbasis di California nirlaba, menawarkan kit acara dapat didownload gratis di familycodenight.org.

Dan DoSeum dikemas dengan kegiatan — beberapa berorientasi teknologi dan beberapa tidak-yang mendorong keluarga untuk bermain bersama.

Mengatur tunjangan digital. Zuckerberg menunjukkan duduk sebagai sebuah keluarga untuk mengetahui rincian, memastikan bahwa semua orang berada pada halaman yang sama. Salah satu cara untuk melakukannya, katanya, adalah untuk membiarkan anak-anak tahu bahwa mereka memiliki sejumlah waktu mereka dapat menghabiskan digital kegiatan setiap minggu.

“Anda dapat memberitahu mereka, ‘ jika Anda ingin pukulan itu semua dalam satu malam bermain video game, itu hak Anda,'” katanya. “Dengan cara itu, anak-anak Anda memiliki sedikit tanggung jawab dan pengambilan keputusan mereka sendiri.”

Catatan: ada banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu memantau layar waktu sehingga orang tua tidak perlu secara fisik arahkan mereka kecil perjalanan digital mereka, Zuckerberg kata. Aplikasi juga akan membiarkan orangtua tahu mana anak-anak menghabiskan waktu mereka, sehingga ibu dan ayah dapat memastikan mereka tidak berkeliaran ke situs yang mungkin tidak aman bagi mereka.

“Saya pikir sangat penting untuk tahu anak-anak Anda menggunakan platform dan bagaimana anak-anak Anda sedang terlibat,” katanya.

Melakukan penelitian tentang apa yang di luar sana dan mencobanya sendiri. Zuckerberg berusaha meluangkan sedikit waktu setiap beberapa bulan untuk membaca blog dan berburu di sekitar di app store untuk melihat apa yang baru. Jika sesuatu tampak menjanjikan, dia akan memberikan itu pergi sendiri sebelum membiarkan anaknya bermain dengan itu.

“Mengeksplorasi itu sendiri,” katanya. “Dan kemungkinan jika Anda pikir itu menyenangkan, Anda akan menjadi lebih tangan-on bermain dengan anak Anda.”

Indonesia
Inggris
Penemuan yang ia telah menikmati adalah menggaruk Jr, yang adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anak-anak menggunakan blok pemrograman grafis untuk membuat cerita dan permainan mereka sendiri.

“Anak-anak berpikir bahwa mereka membuat sebuah buku gambar kecil pada komputer atau iPad — ada semua ini menyenangkan sedikit animasi dan barang-barang — tapi sungguh, mereka belajar bagaimana kode.”

Jangan lupa untuk mencari dari perangkat Anda sendiri dan memulai percakapan. Idealnya, keluarga akan menemukan cara mudah untuk memilih untuk membagi waktunya antara hal-hal online dan dunia nyata. Tetapi hal ini dapat sulit untuk mengetahuinya, kata Navarro, seorang ayah dari dua.

“Hal ini sulit untuk keluarga hari ini karena prevalensi (teknologi),” katanya.

Itulah mengapa sangat penting bagi orangtua untuk memastikan mereka mengambil waktu untuk berbicara dengan anak-anak mereka tentang apa yang mereka lakukan-baik online dan off — dan mencari potensi titik sambungan. Misalnya, anak bungsu terpesona oleh ruang, sehingga mereka menghabiskan banyak waktu baru-baru ini berbicara tentang dan mencari informasi tentang kerajinan ruang Cassini, yang sengaja kecelakaan mendarat di Saturnus baru saja. Mereka mengetuk di sekitar sedikit di situs NASA dan bercakap-cakap tentang apa yang mereka mendapati disana.

“Dia dididik saya,” kata Navarro. “Pada satu titik, ia sedang berbicara dengan kakeknya dan berkata kepadanya, ‘Ada gunung berapi yang menembak es di Saturnus.’ Aku berkata, ‘Saya pikir Anda membuat yang satu.’ Tapi itu adalah sesuatu yang ditemukan Cassini. Itu mengagumkan untuk belajar dari padanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *